• 11

    Dec

    The Real Horor Story

    Cerita ini berawal saat Raffi duduk menyendiri dikostannya terpaku menatap layar komputernya.. “Ah shit! Mati lampu! Mana ketikan belum disave lagi ! Aargh! Masa’ harus ngetik lagi!” gerutunya “Au ah, males nyalain emergency lightnya juga” ia membanting tubuhnya ke atas kasur dan mengambil ponselnya.. Mau tau dia ngapain? Mau aja yah.. Dia ngesms adiknya, mayang, buat beliin pulsa.. *apa? Jangan suka sirik deh Tapi, ada sesuatu yang aneh dimalam itu.. Dia merasa berbeda dari biasanya.. Bulu kuduknya berdiri.. Ia menatap sekitar.. Gelap.. Gelap.. Dan gelap.. *ya iyalah! Mati lampu ya gelap Tak lama kemudian, ada secercah cahaya keluar tepat dipojokan kamar deket pintu.. Perasaannya mulai ga karuan, pikirannya udah kemana-mana, jantungnya dagdigdugduar #nunggu j
  • 11

    Dec

    Hello world!

    Selamat Datang Blogdetik.com. Ini merupakan postingan pertama Anda. Silahkan Edit atau hapus postingan ini, dan mulai ngeblog!
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive